Tujuan ngeblog adalah untuk berbagi hal yang baik

Posted on January 20, 2011

0


Semua harus dimulai dengan sebuah tujuan, dan untuk ngeblog pun harus dimulai dengan sebuah tujuan. Salah satu buku yang sangat saya sukai adalah the purpose driven life oleh Rick Warren. Buku ini menginspirasi bahwa hidup ini harus digerakan oleh suatu tujuan.

Kembali dalam konteks ngeblog. Posting saya yang pertama adalah tentang blog yang digerakan oleh sebuah tujuan. Tujuan saya untuk ngeblog adalah menjadi berkat di dunia christian life dan marketing. Selain dari tujuan ini saya pun menyadari bahwa dengan blogging, maka saya belajar untuk menulis, belajar untuk belajar secara konsisten.

Seperti judul yang saya tulis, “tujuan ngeblog adalah untuk berbagi hal yang baik” maka saya akan memfokuskan bahwa blog ini ada untuk berbagi hal baik tentang christian life dan dunia marketing. Jika di christian life, blog ini akan banyak berisikan tentang penguatan, arti hidup dalam Tuhan serta tentang pelayanan. Sedangkan untuk marketing maka blog ini ada untuk mengkristisi dan menganalisa apapun yang terjadi di dunia marketing selama ini.

Dan setelah tujuan dan strategi, maka selanjutnya adalah eksekusi. Mohon dukungannnya semoga blog ini bisa secara konsisten melahirkan tulisan-tulisan yang baik, membangun serta memberi insight. Blog ini nantinya akan banyak di komunikasikan via @hermaspuspito on twitter. Thank God!

Tagged: