Saya Mencoba Menulis Lagi

Posted on April 18, 2012

0


Ternyata sudah lama tidak menulis lagi. Jujur sepertinya untuk memulai lagi agak sulit. Tapi saya akan mencoba lagi untuk kembali konsisten menulis.

Tulisan ini hanya ingin menggambarkan bahwa saya harus mulai lagi sesuatu yang baik. Saya tahu menulis itu baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Tapi kenapa saya tidak lakukan ya? Padahal saya punya waktu luang. At least 30 menit sehari untuk menulis.

Saya tidak ahli dalam menuangkan suatu ide tulisan. Dan pemikiran saya pun sederhana. Terkadang yang saya takut adalah bayangan bahwa tulisan saya jelek. Padahal saya tahu, semua orang mendorong saya utk menulis lah tentang hal apapun. Di awal-awal tidak perlu dikonsepkan.

Baiklah saya akan mencoba lagi untuk menulis. Menulis untuk kebaikan, kebaikan saya dan kebaikan orang lain.

Posted in: Z Others